NeverAfter Buka Pra-Registrasi untuk Region South East Asia!

game mobile Never after

NetEase Games dan Guanghe Qiyuan mengumumkan bahwa mereka telah membuka Pra-registrasi untuk game terbaru mereka yaitu NeverAfter. Pra-registrasi ini akan dibuka pada tanggal 22 Aprill 2022.

Pra-registrasi ini dapat dilakukan melalui App Store dan juga Google Play untuk region South East Asia. Sejauh ini hanya 2 negara dari SEA saja yang tidak dapat mengikuti pra-registrasi yaitu Filipina dan Vietnam.

Sekilas tentang NeverAfter

NeverAfter Buka Pra-Registrasi untuk Region South East Asia! 4

NeverAfter adalah MMORPG yang berlatar belakang di dunia sihir dimana pemain dapat menciptakan karakter dan berinteraksi dengan pahlawan dan juga penjahat dari dongeng – dongeng klasik seperti Snow White dan Little Red Riding Hood. Karakter – Karakter ini merupakan versi yang berbeda dimana mereka telah bebas dari batasan yang ada dalam cerita aslinya.

Dunia ini adalah dimana Snow White memilih untuk melawan Wicked Queen daripada lari dan juga Little Red Riding Hood adalah pemburu serigala. Konsep yang cukup unik dan membuat dunia game ini menjadi segar.

NeverAfter sendiri telah mendapatkan kesuksesan di Southeast Asia dengan nama original game tersebut yaitu Dark Fairytales. Game ini mendapat peringkat 1 untuk download terbanyak dan peringkat 5 untuk top grossing game di genre ARPG. pada tahun 2015, game ini juga mendapat peringkat 1 untuk top paid charts dan top g rossing charts.

NeverAfter Buka Pra-Registrasi untuk Region South East Asia! 5

Jalan cerita NeverAfter sendiri mengikuti dongeng – dongen yang ada dengan sedikit perubahan dan bumbu – bumbu cerita yang dark. Dunia ini adalah dunia dimana kita berpikir siapakah yang lebih kejam, Big Bad Wolf, atau Little Red Riding Hood?

Jalan cerita utama game ini juga membuat pemain dapat berteman dengan para protagonis dongeng dan bertarung bersama mereka. NeverAfter menggabungkan elemen MMO dan juga Card game dimana kamu dapat bertarung dan meningkatkan kekuatan anggota tim!

NeverAfter tidak hanya tentang pertarungan saja, namun ada fitur sosial dan trading didalamnya. Pemain dapat mengikuti acara dansa dan membuat koreografi sendiri yang dapat diperlihatkan pada lantai dansa. Setiap pemain juga memiliki rumah mewah masing – masing untuk diatur sesuai kemauan pemain.

Neverafter juga memiliki Mount dan Pet yang keren dan dapat menemani pemain selama berpetualang. Pemain juga dapat melakukan trading dengan pemain lain dalam game ini sehingga tidak perlu membuka lapak untuk berjualan lagi.

NeverAfter Buka Pra-Registrasi untuk Region South East Asia! 6

Developer game ini memastikan bahwa ukuran file game akan seringan mungkin. Hal ini dikarenakan permasalahan umum dalam game MMORPG dimana file akan semakin membesar seiring perjalanan waktu dan membuat pemain berhenti bermain.

Pra-registrasi telah dibuka melalui situs resmi game ini, Google Play, dan juga Apple App Store. Masih belum ada informasi untuk tanggal perilisan game ini, namun Netease mengatakan bahwa game ini akan rilis dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version