New Born : Game Survival Shooter Dengan Tampilan yang Memukau

in , ,

Pengembang asal Korea Saltlab Crop yang berkolaborasi dengan Kakao Games baru saja mengumumkan game terbarunya yang dirilis untuk platfrom IOS dan Android yaitu New Born. Game ini sendiri didukung dengan Uneral Engine 4 sehingga akan menyajikan tampilan dan gameplay yang memukau. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=74&v=jES1PB6uHEM

New Born sendiri akan mengambil setting waktu post- apocalypse sehingga kamu akan disajikan dunia yang penuh kehancuran, dimana kamu diwajibkan bertahan hidup sembari mengumpulkan berbagai resources untuk bertahan hidup. Layaknya game survival yang lain dalam New Born kamu dapat menjelajahi dunia yang luas, dimana kamu bisa membangun base bersama dengan pemain lain. Menariknya game ini juga akan menyertakan sebuah cerita yang menarik melalui story mode. Untuk urusan tampilan sendiri New Born yang didukung dengan Unreal Engine 4, akan memiliki tampilan yang luarbiasa dan didukung dengan efek-efek yang memukau, sehingga membuat mu lupa jika sedang memainkan game ini dilayar smartphone kamu. Bagi kalian yang sering memainkan game Battle Royale Mobile tentunya tidak akan mengalami kesuliatan saat memainkan game yang satu ini, karena secara mekanisme control game ini akan memiliki kemiripan dengan PUBG M ataupun Free Fire.

Dengan menawarkan elemen survival dan shooter game ini bisa dibilang merupakan gabungan game-game yang saat ini merajai pasaran game mobile seperti Durango dan PUBG Mobile. New Born sendiri menjadi game yang wajib kamu mainkan, karena selain akan memiliki gameplay yang memukau  dan cerita yang menarik, New Born yang didukung Unreal Engine 4 akan menampilkan tampilan yang fantastis. Sayangnya, game ini masih tersedia dalam bahasa Korea saja, namun melihat potensi yang dimiliki oleh New Born, sepertinya kalian bisa berharap bahwa versi global dari game yang satu ini akan dirilis dikemudian hari.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...