New Game+ Expo 2021 akan Hadirkan Koei Tecmo, Natsume, dan Publisher Jepang Lain

in
New Game Expo
Apakah mereka akan umumkan kejutannya tahun ini?

Di tengah pandemi COVID19 yang semakin intens, acara online menjadi ujung tombak beberapa publisher dan developer untuk pasarkan game teranyarnya. Oleh karenanya banyak dari beberapa event offline seperti GamesCom mengubah haluan menjadi online sepenuhnya.

Namun tidak untuk New Game+ Expo yang sepenuhnya dilaksanakan via online. Acara yang dimulai bulan Juni 2020 tersebut, hadirkan beberapa developer dan publisher asal Jepang untuk pasarkan gamenya melalui trailer dan video singkat. Menjadikannya acara yang paling ringkas dibanding acara lainnya.

Dan tahun ini sepertinya mereka akan mencoba kembali hadirkan kembali beberapa publisher Jepang yang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.

Event Organizer New Game+ Expo menyebutkan bahwa acara yang dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021 jam 8:00 waktu pasifik atau jam 23:00 WIB tersebut, akan hadirkan beberapa publisher Jepang yang lebih banyak. Beberapa di antaranya adalah NIS America, Aksys Games, Koei Tecmo, Idea Factory International, PM Studios, Gung Ho America, Natsume, Inti Creates, Arc System Works, dan Playism.

Acaranya akan dilaksanakan melalui livestream via channel Twitch mereka. Tentu saja kami akan mengcover beberapa pengumuman penting yang akan mereka umumkan tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang New Game Expo atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).