New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan Jadi Remake Serinya?

in , ,
Phantasy Star Online 2 New Genesis Release Date 580x334
Sega belum jelaskan secara detil.

Phantasy Star Online 2 memang akhirnya dapatkan versi berbahasa Inggris setelah bertahun-tahun sejak perilisannya tahun 2012 silam. Sayangnya, karena tampilan visualnya yang cukup jadul, membuat gamenya tidak miliki tampilan visual yang menarik. Namun, sepertinya SEGA miliki rencana lain untuk merevitalisasi franchisenya.

SEGA umumkan bahwa mereka akan merilis New Genesis: Phantasy Star Online 2 untuk Xbox One dan PC via Microsoft Windows Store. Mereka tidak memberikan informasi yang jelas saat pengumumannya. Mereka hanya mendeskripsikan gamenya sebagai versi terbaik dari Phantasy Star Online 2 dengan elemen yang telah dites dan dipertahankan. Sementara desain game, gameplay, dan tampilan visualnya akan diubah dengan sedemikian rupa.

Hal tersebut indikasikan bahwa New Genesis: Phantasy Star Online 2 merupakan versi reboot atau remaster dari serinya. Setidaknya, itulah spekulasi yang memungkinkan terjadi dalam skenario tersebut.

Meskipun begitu, SEGA tidak memberikan keterangan lebih gamblang tentang kehadiran gamenya, entah reboot, revamp, remaster, expansion, atau bahkan sekuel. Mereka hanya memastikan bahwa New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan dilepas tahun 2021 mendatang untuk Xbox dan PC.


Baca lebih lanjut tentang New Genesis: Phantasy Star Online 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.