New Gundam Breaker akan Miliki Semua Mobile Suit dari Seri Sebelumnya

in ,
Lengkap!

Setelah sempat pamerkan gameplay 3 vs 3 co-op mode, di mana ditunjukkan bagaimana serunya tiga elemen penting New Gundam Breaker: Build, Fight, Loot yang dipresentasikan dengan sangat apik. Bandai Namco kembali berikan detil informasi mobile suit yang akan diimplementasikan di gamenya.

Dilansir dari gamestalk yang dapatkan majalah mingguan Famitsu terlebih dahulu, disebutkan bahwa game ini akan miliki EX Skill di tiap part yang kamu temukan. Ia bisa dibuka dengan menaikkan level mobile suit-mu. Misalnya saja, kepala ZZ Gundam yang miliki High Mega Cannon dan yang lain.

Berbeda dari seri sebelumnya, New Gundam Breaker akan lebih mengarah pada olahraga dibandingkan pertempuran biasa. Membuat sensasi permainan lebih fokus pada permainan saling memperebutkan point dibanding saling menghancurkan. Meskipun demikian, game ini masih mempertahankan 3 vs 3 team battle untuk saling menghancurkan, namun dibalut dengan quest di tengah pertempuran. Misalnya menghancurkan Mobile Armor, hingga mengalahkan tim musuh.

Meski terlihat sangat fokus pada mode multiplayer, game ini juga akan miliki single-player story mode yang lebih baik dengan atmosfir yang lebih “ringan” dibanding seri sebelumnya. Beberapa part takkan bisa diakumulasi, namun bisa dijatuhkan untuk rekan satu tim-mu.

Semua mobile suit akan muncul dari seri sebelumnya, namun tidak untuk seri SD Gundam. Bandai Namco masih mempertimbangkan downloadable content atau DLC, namun tidak hanya untuk mobile suit saja.

New Gundam Breaker akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja tahun ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.