New Gundam Breaker Tampilkan Fitur-Fitur Yang Akan Diusung

new gundam breaker

Setelah tahun lalu para fans dipuaskan dengan Gundam Versus, kini Bandai namco sepertinya ingin meraih kembali kesuksesan tersebut dengan merilis game Gundam terbaru mereka di tahun 2018 ini. Melalui live stream minggu lalu, yang dibawakan oleh Sakaguchi Daisuke (Gintama – Shimura Shinpachi) dan Kawanishi Kengo (Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans – Mikazuki Augus), Bandai Namco telah mengumumkan game Gundam terbaru mereka, yaitu New Gundam Breaker.

 

Baru-Baru ini, Bandai Namco melalui Weekly Famitsu telah memberikan bocoran, mengenai fitur-fitur yang akan dihadirkan dalam New Gundam Breaker.

berikut fitur-fitur yang dimuat dalam Weekly Famitsu:

  • Real-Time Customization Battles – Kalian bisa mengkostumisasi ulang Gundam menggunakan bagian tubuh Gundam lawan yang telah dikalahkan. Kostumisasi tersebut dapat dilakukan ditengah pertarungan.
  • Team Match Co-Op Battles – Bertarung 3 lawan 3 dalam sebuah tim, dengan waktu yang dibatasi.
  • Single Player Mode– Bosan dengan pertarungan online? kalian bisa memainkan mode single player.
  • New Battlefields – Berbagai arena baru.
  • New Heroine – Karakter wanita baru yang bernama Shakuno Rinko (suara diisi oleh Ari Ozawa).

Saat ini, New Gundam Breaker telah mencapai pengerjaan 60% dan akan dirilis pada tahun 2018 ini untuk PlayStation 4 di Jepang. Informasi selanjutnya akan diumumkan kembali oleh Bandai Namco pada tanggal 28 Januari mendatang pada live stream selanjutnya di channel Youtube 876TV.

Exit mobile version