New World Interactive mengumumkan akan merilis seri Insurgency terbaru yang dibangun dengan Unreal Engine 4 & multi platform

Developer Insurgency, New World Interactive mengumumkan berita baru yaitu Insurgency yang sedang mereka garap dengan nama Insurgency: Sandstorm. Dengan publisher baru yaitu Focus Home Interactive. Insurgency: Sandstorm akan hadir di tahun 2017 di platform PS4, Xbox One, Windows, OS X, dan Linux. Tahu dong seri Insurgency, game dengan bergenre tactical shooter yang mulainya hanya mod dari game Half Life 2 sekarang sudah menjadi salah satu game indie yang cukup sukses.

“Dikarenakan latar belakang kami yang indie, tidak mudah menemukan publisher yang cocok dengan kami. kami memutuskan untuk bekerja dengan Focus Home Interactive karena mereka mengerti game kami dan mereka percaya pada visi kami”

Jeremy Blum – Founder dan Game Director dari New World Interactive

Insurgency dengan Source Engine
Insurgency dengan Unreal Engine 4

 

Insurgency Sandstorm menggunakan unreal Engine 4. cek aja di atas brott, yang di atas menggunakan engine Source dari valve dan yang di bawah menggunakan Unreal Engine 4. Dengan kekuatan Unreal Engine 4 visual dari game ini menjadi top quality dan terlihat lebih up to date. Insurgency Sandstorm dibuat untuk konsol dan nantinya akan diport untuk PC (seperti developer jaman sekarang pada biasanya). semua unsur unsur yang membuat Insurgency menantang dan seru akan terangkut ke Insurgency: Sandstorm.

Tidak hanya itu, Insurgency: Sandstorm juga akan memiliki fitur baru seperti story mode dan support untuk Esport. dari competitive multiplayer, split screen untuk console, dan single player semua akan diusahakan untuk dimasukan ke dalam game ini. story gamenya akan berfokus pada satu squad dalam invasi irak 2003.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source Engine
Unreal Engine 4

New World Interactive sepertinya sangat berambisi untuk menjadikan Insurgency: Sandstorm masuk ke dalam dunia Esport. dengan begitu mereka akan mencoba untuk menyelipkan competitive beta ke Insurgency source yang ada di steam sebagai percobaan untuk mencoba stress-test dan juga mendapatkan feedback dari komunitas pemain insurgency.

Belum ada official release date yang direncanakan untuk Competitive Beta, tapi semua tim di New World Interactive berusaha untuk dapat merilis competitive beta secepat mungkin.

 

sumber

Exit mobile version