Newbee Bantah Rumor yang Beredar Terkait Disband

in , , ,
image courtesy, Valve @flickr

Setelah beredar beberapa rumor mengenai pergantian roster hingga disband tim/organisasi esports Dota 2 setelah berakhirnya The International 2018, baru-baru ini tim yang dikabarkan akan melakukan disband, yaitu Newbee memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Runner up The International 2017 ini mengkonfirmasi terkait rumor yang beredar tersebut.


@VPGame, did you contact anyone from our team to confirm this information? We give your author and platform 24 hours to provide evidence for what’s written, or we’ll continue this through our lawyers. We’ve archived the source and don’t even think that your disclaimer “The author’s opinion doesn’t necessarily align with the platform’s opnion” absolves you from the responsibility of publishing unreasonable rumours.

Salah seorang figure di komunitas Dota 2, Dimitri “GodBlessMali” Valette juga menambahkan bahwa rumor tersebut tidak benar dan Newbee tidak akan melakukan disband terhadap tim/organisasinya tersebut.

Meskipun pihak Newbee sendiri telah menolak rumor yang beredar bahwa tim/organisasi mereka tersebut tidak akan disband, namun mereka masih belum memastikan apakah akan bertahan dengan roster yang masih dipertahankan sejak TI 7 ini. Perjalanan Newbee sendiri setelah menjadi runner up TI 7 memang terlihat kurang stabil, namun di awal tahun 2018 sendiri Newbee berhasil mendapatkan prestasi terbaiknya di turnamen major ESL One Genting 2018. Sementara di TI 8 mereka hanya mampu bertahan di lower bracket R1 setelah kalah dari Winstrike.

Melihat hasilnya tersebut di sepanjang musim 2018 ini, tidak menutup kemungkinan mereka juga akan melakukan pergantian roster. Well, kita tunggu saja nanti akan seperti apa langkah yang dilakukan sang juara TI 4 kedepannya. Berikut roster Newbee saat ini :

Xu “Moogy” Han

Song “Sccc” Chun

Damien “kpii” Chok

Hu “Kaka” Liangzhi

Zeng “Faith” Hongda

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi