Newbee dan EG Dapatkan Undangan Menuju Katowice Major 2018

in , ,

Katowice Major 2018 yang akan berlangsung pada bulan Februari nanti ini terkesan masih menahan-nahan pengumuman tim-tim yang menerima undangan langsung menuju Main Event. Padahal tinggal tersisa persis 1 minggu sebelum kualifikasi terbuka dimulai dan 10 slot yang akan diberikan untuk tim-tim undangan belum juga terpenuhi seluruhnya.

Kali ini, Newbee dan EG yang ikut bergabung untuk mengisi 2 slot lagi dari slot Direct Invite untuk Katowice Major 2018. Newbee yang memang merupakan juara 3 dari ESL One Hamburg memang sudah diprediksi banyak orang akan mendapatkan tempat ini. Berikut juga EG yang menempati juara ke-5 pada ESL One Hamburg kemarin.

Dengan melihat pola ini, kita bisa menebak bahwa tim selanjutnya kemungkinan besar adalah Fnatic yang menempati posisi ke 7 pada ESL One Hamburg kemarin. ESL nampaknya tak mau ambil banyak resiko dengan memang mengundang tim-tim yang sudah teruji di beberapa ajang sebelumnya yang mereka jalankan beberapa waktu kebelakang.

Sehingga tersisa 5 slot lagi untuk mengisi tempat langsung menuju Katowice Major 2018 bagi tim-tim DOTA 2 terbaik di dunia. Nah, tim favorit kalian gimana nih kabarnya untuk Katowice Major nanti ? Trus, kalau menurut kalian siapa nih yang bakal menerima undangan ini dari pihak ESL sebagai penyelenggaranya ? Yuk tulis prediksi kalian di kolom komentar dibawah!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.