Newbee dan Natus Vincere Tersingkir Dari The International 2015

Mengejutkan, itu ungkapan yang pantas untuk Newbee dan Natus Vincere, dua tim yang pernah menjuarai The International harus tersingkir lebih awal di hari pertama Main Event The International 2015.

Newbee harus tersingkir setelah mereka kalah lawan tim asal Korea Selatan. MVP.Phoenix tidak diunggulkan menang dalam pertandingan ini terbukti pada Odds dari beberap situs seperti Gosugamers dan Dota 2 Lounge lebih mengunggulkan Newbee. Tetapi MVP.Phoenix mampu membuktikan bahwa mereka sanggup memenangi pertandingan dan lanjut ke babak selanjutnya melawan Empire yang kalah di Upper Bracket melawan LGD dengan skor 2-1.

Natus Vincere juga mengalami nasib yang sama, harus tersingkir lebih awal di The International 2015, Natus Vincere sebenarnya cukup bagus di awal hingga mid game, hingga akhirnya kesusahan di late game, berbagai strategi dicoba seperti split push. Tetapi usaha itu sia-sia, dan akhirnya runner up The International 2014 berhasil menyingkirkan sang juara The International 2011.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hari kedua Main Event The International 2015 akan kembali digelar nanti malam pukul 24.00 WIB, diawali dengan pertandingan EG vs compLexity Gaming.

Main Event The International 2015 Bracket

Buat kamu yang ingin nonton The International 2015, bisa lewat in game Dota 2 atau bisa streaming via Twitch dan bisa juga lewat halaman resmi Dota 2 http://www.dota2.com/international/overview/

Exit mobile version