Newbee, Liquid dan IG Raih Undangan Menuju DOTA 2 Asia Championship 2018

118830 e1514565633342

Dengan bergulirnya aturan baru dari Valve untuk sistem turnamen yang sedang berlangsung sekarang, jumlah turnamen DOTA 2 menjadi meningkat sangat pesat hingga hampir setiap bulan akan ada sekitar 1 turnamen Major dan juga 1 turnamen Minor. Tentu saja hal ini akan menjadi awalan yang baik bagi orang-orang yang bekecimpung dalam dunia E-Sport DOTA 2 untuk waktu jangka panjang.

Walau belum ada pengumuman yang jelas tentang kehadiran seri turnamen DOTA 2 Asia Championship pada tahun depan yang bisa dibilang akan menjadi tahun yang cukup padat dengan banyaknya jumlah turnamen setiap bulannya. IG mengumumkan bahwa mereka, Newbee dan juga Team Liquid sudah menerima undangan menuju DOTA 2 Asia Championship 2018 nanti.

Pihak DOTA2 Asia Championship mengundang juara The International 7, Team Liquid. Juara DOTA 2 Asia Championship 2017, Invictus Gaming. Serta Juara Ketiga dari DOTA 2 asia Championship 2017, yang bisa dibilang salah satu tim asal China yang terbaik sekarang. Menyisakan 3 tempat undangan langsung bagi tim untuk bisa menuju Main Eventnya nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum jelas detil dari turnamen ini, sehingga belum banyak hal yang bisa kita ketahui mengenai turnamen yang memiliki skala terbesar di Asia ini. Namun seperti biasa, DAC akan diadakan di negeri China dan pastinya akan mengundang banyak sekali tim-tim DOTA 2 kuat dari seluruh penjuru dunia untuk bersaing memperebutkan titel juara DOTA 2 Asia Championship.

Mari kia tunggu kabar selanjutnya dari perhelatan DAC 2018!

Exit mobile version