Newbee Rilis Merchandise Parfum SCCUH, Candaan “Meme” yang Menjadi Kenyataan

sccc blue 2

Jika umumnya merchandise dari atlet professional esports berupa t-shirts, hoodies, mouse pads dan berbagai macam barang lainnya lengkap dengan logo dari timnya itu sendiri. Salah satu tim Dota 2 asal negeri tirai bambu melakukan promo yang bisa dibilang “next level” dan mengubah sebuah candaan “meme” dalam sebuah produk yang nyata.

Semua berawal dari PGL Bucharest Major beberapa waktu yang lalu, content production team, yaitu Jake “SirActionSlacks” Kanner dan Lawrence “Malystryx” Philips hadir dengan skenario berbeda untuk memperkenalkan siaran resminya kepada para penonton dengan sebuah parfum yang bernama SCCUH yang merupakan plesetan dari pemain Newbee, yaitu SCCC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sebagai salah satu pemain Newbee yang memiliki karismatik dan selalu menjadi perhatian saat pertandingan berlangsung ekspresi emosinya terlihat sangat jelas. Kameramen bahkan selalu mengambil ke arah saat Song “SCCC” Chun pertama kali bermain untuk Newbee. Dan kini, Newbee secara resmi merilis parfum dalam bentuk “nyata” dan telah dijual dalam turnamen MDL Changsa Major akhir pekan lalu yang telah dimenangkan oleh PSG. LGD. Berdasarkan Dimitri Vallette, selaku Event Director Mars Media, Newbee telah menjual lebih dari 600 parfum kurang dari 30 menit saja.

Parfum SCCUH hadir dalam edisi Biru dan Pink, menurut para penggemar yang beruntung hadir di MDL tahun ini, dua versi dari parfum tersebut memiliki aroma buah. Parfum tersebut juga tersedia untuk semua yang berminat untuk membelinya melalui newbee.taobao.com dengan harga ¥119 atau sekitar Rp. 250.000.

Exit mobile version