Facebook Beri Klarifikasi Terkait News Feed yang Bermasalah

Facebook Beri Klarifikasi

Facebook Beri Klarifikasi

Media sosial Facebook tampaknya masih menyimpan bermacam ‘fitur’ menarik untuk ditelusuri dan dinikmati, termasuk di antaranya news feed yang bermasalah. Untuk itu, Facebook Beri Klarifikasi dan gas gerak cepat guna atasi masalah yang cukup unik tersebut.

News Feed Bermasalah, Facebook Beri Klarifikasi

Terkait Facebook Beri Klarifikasi ini berawal dari bug, alias ‘fitur’ di mana beberapa hari silam warga media sosial tersebut dihebohkan dengan postingan random orang tak dikenal. Untuk ‘korban’-nya sendiri di antaranya ialah Ronaldo, Rihanna, Emma Watson, dan masih banyak lainnya.

Berhasil buat risih, kini Alexandru Voica, Juru Bicara Facebook Beri Klarifikasi lalui akun Twitter-nya demi luruskan masalah yang tengah dihadapi.

“Pada hari ini sistem kami alami sedikit kendala dikarenakan ada beberapa perubahan yang telah kami lakukan. Masalah tersebut akan dialami oleh mayoritas pemakai Facebook. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. ” – Alexandru Voica

Artinya, tidak hanya warga Facebook tanah air yang allami masalah tersebut, karena tidak sedikit bule alami hal serupa. Di mana news feed mereka dipenuhi orang-orang random yang kirimkan pesan ke artist favorit.

Warganet Jadi Negative Thinking

Meski pihak Facebook Beri Klarifikasi baru-baru ini, namun tak serta merta turunkan penikmat media sosial tersebut untuk keluhkannya di Twitter. Penasaran? Kalian bisa cek hashtag Facebook di sini.

Tak heran bila warganet jadi negative thinking berkat ‘fitur’ dari Facebook tersebut. Sama dengan cuitan dari Syed Shehan Fasih, di mana ia bertanya apakah Facebook sedang alami masalah atau akunnya telah diretas.

Dan tidak hanya Syed seorang, karena bila kalian klik link di atas tadi, akan banyak sekali warganet keluhkan hal serupa.

Beberapa penikmat media sosial tersebut sampai ada yang lakukan reinstall aplikasi pada smartphone kesayangan, namun tak buahkan hasil. Tak hanya itu, ada sebagian orang yang keluhkan bahwa Facebook tampak ‘down’ alias tak bisa diakses.

Per hari ini, tampaknya masalah tersebut telah diatasi dengan baik oleh tim Facebook. Pokoknya, semoga tak terjadi hal yang tak diinginkan, ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version