Nexon America Segera Buka Tahap Closed Beta untuk Game Barunya Rocket Arena

Rocket Arena image

Baru-baru ini Nexon America bekerja sama dengan developer Final Strike Games mengumumkan game terbarunya yang berjudul Rocket ArenaGame dengan genre first person shooter ini menghadirkan gameplay yang begitu cepat dengan mode 3 vs 3 dalam waktu 5 menit selama permainan berlangsung.

Yang lebih menarik lagi adalah Rocket Arena segera membuka tahap Closed Beta mulai tanggal 23 – 25 Mei mendatang untuk PC melalui Nexon Launcher dan SteamGame yang menggunakan Unreal Engine ini dibalut visual penuh warna. Sesuai dengan judulnya, pemain akan bertempur dalam suatu arena dengan senjata roket dengan berbagai bentuk uniknya hingga permainan yang terlihat lebih banyak menghabiskan pertempuran di udara dengan menggunakan jet pack dan sejenisnya.

https://youtu.be/8gG-pnIaEaU


Secara keseluruhan nampaknya Rocket Arena ini terlihat menyenangkan untuk dimainkan, jadi jika kamu termasuk fps hardcore atau yang menginginkan kompetitif yang lebih dalam sepertinya game yang satu ini kurang cocok. Namun tidak ada salahnya jika memang benar-benar kalian ingin game yang funRocket Arena bisa menjadi pilihan tentunya akan semakin fun jika bermain bersama teman-teman kalian. Kabarnya game ini juga mendukung fitur cross-platform dimana player yang bermain melalui PC bisa bertemu dengan player lainnya yang bermain melalui konsol yang saat ini terbatas di Xbox One dikarenakan untuk PS 4 masih dalam tahap pengembangan. Masih belum diketahui apakah perbedaan kontroler antara konsol dan PC akan membuat game ini balance atau ada fitur khusus di konsol seperti aim-assistance yang membantu mengarahkan ke musuh meskipun menggunakan kontroler di konsol.

Jika tertarik untuk mengikuti tahap Closed Beta bisa ikuti link ini.

 


Mau baca artikel seputar game fps hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version