Nexon Bekerja Sama dengan EA Luncurkan Game Fifa Mobile di Korea Selatan

Nexon dikenal sebagai salah satu perusahaan yang cukup berpengaruh di industri game.  Terutama kekuatan utama mereka yang berfokus kepada game online berbasis platform pc dan mobile. Nexon sendiri memiliki beberapa cabang di seluruh dunia. Nexon korea selatan adalah salah satu bagian Nexon yang paling besar, sekaligus menjadi pasar utamanya.

Nexon Korea telah menandatangani kesepakatan dengan Electronic Arts untuk meluncurkan judul baru FIFA Mobile di Korea Selatan. Pengujian Close Beta untuk game baru akan diadakan mulai 3 hingga 13 April. Ini akan menampilkan fitur Pembangun Squad dan game ini dirancang khusus untuk perangkat mobile. Ini juga akan menggunakan lisensi resmi liga dan pemain EA.

“Nexon akan mengerahkan sumber daya top dan keahliannya dalam layanan game untuk menghadirkan pengalaman FIFA Mobile terbaik bagi pemain lokal,” kata CEO Nexon Korea Junghun Lee.Kepala penerbitan EA Korea, Scott Yoo menambahkan: “Kami fokus pada pengembangan FIFA Mobiles untuk memberikan pengalaman sepakbola yang berbudaya melalui perangkat seluler. EA senang bekerja sama dengan Nexon untuk memberikan layanan terbaik untuk game ini.”

Oleh karena itu, hal ini membuktikan Nexon dipercaya sebagai salah satu publisher game miliki EA. Terutama karena FIFA merupakan salah satu merek game yang cukup bergengsi milik EA. Harapannya semoga Kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar.

Sumber: pocketgamer

Exit mobile version