Nexon dan Electronic Arts Umumkan Titanfall Versi Free to Play

free to play titanfall gamebrott 1

Electronic Arts telah bekerja sama dengan Nexon untuk membangun versi free-to-play dari Titanfall ke Asia. Tidak banyak detail yang diberikan, tapi ini dipastikan akan tersedia eksklusif di PC dan game ini akan diberi nama Titanfall Online. Ini merupakan kesepakatan terbaru dari Nexon dengan Electronic Arts, setelah sebelumnya sukses dengan game FIFA Online 3, yang kini menduduki game teratas dan paling populer di Korea Selatan.

Hal ini pun juga sudah di konfirmasi oleh Presiden dan CEO Nexon Owen Mahoney saat diwawancara oleh IGN:

“Kami menantikan kerja sama dengan tim berbakat dari Respawn dan Electronic Arts dan memanfaatkan keahlian dari Nexon free-to-play untuk memberikan game online yang baru dan menarik berdasarkan Titanfall untuk pasar Asia.”

Juru bicara Nexon menambahkan kepada gamesindustry.biz:

“Asia berarti Korea, Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Macau dan Asia Tenggara (Brunei, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam).”

Nexon Merupakan perusahaan yang dikenal karena game free-to-play yang terbilang sukses dibawah Nexon seperti Vindictus, Combat Arms dan MapleStory. Nexon juga membuat versi free-to-play game-game yang sudah populer seperti Counter-Strike, FIFA dan Titanfall yang sudah resmi diumumkan.

Sebagai bayangan bagaimana serunya main Titanfall dengan mode Multiplayer

gambar: origin.com

Exit mobile version