Nexon Hadirkan Runway Story, Sebuah Game Puzzle dengan tema Fashion

123 1

Nexon, sebuah perusahaan pengembang game di Korea yang memang sudah menggebrak pasar Indonesia. Beberapa game yang dibuatnya adalah Mapple Story, Mabinogi, Dungeon Fighter Online dan masih banyak lagi. Selain itu, ternyata perusahaan tersebut juga telah membuat beberapa game mobile seperti Domination, Durango dan masih banyak lagi. Salah satu game mobile terbaru buatan Nexon yang tidak kalah seru adalah Runway Story, yang merupakan sebuah game Puzzle dengan tema Fashion.


Runway stories menceritakan tentang 2 kakak adik kembar yaitu Jaime dan Jerome yang ingin memulai karirnya di bidang Fashion. Mengajak para pemain untuk menyelesaikan ratusan puzzle kompleks yang memiliki tantangan tersendiri dengan mencocockan 3 atau lebih benda yang sama. Pemain juga bisa mengunlock beberapa customisasi baju untuk Jerome dan Jaime untuk membuat mereka menjadi lebih trendy dan fashionable. Dimulai dari baju yang lucu, funky, hip, dan keren semuanya bisa kalian dapatkan dari game tersebut.

Ada juga beberapa fitur yang disematkan di dalam game tersebut mulai dari karakter yang unik dan lucu, customisasi yang tak terbatas, hingga gameplay yang justru sulit namun menantang. Runway story bisa kalian download di iOS dan Android device sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Nexon, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version