Nexon Overhit Hadirkan Pengisi Suara Anime Terkenal dan Hero Baru di Update Terbarunya

Overhit Main Banner

Seoul – 27 Juni 2019 – Hero yang lebih unik dari peradaban melintasi ruang dan waktu telah tiba dalam pembaruan besar terbaru pada game Overhit, game role-playing game (RPG) berbasis aksi dari NEXON Korea Corporation. Mulai hari ini, pemain seluler di seluruh dunia dapat mendaftar untuk bertempur dalam game Overhit yang tersedia di App Store dan Google Play.


Di Overhit, pemain diundang untuk memimpin pasukan perlawanan yang dikenal sebagai Sayap Hitam untuk menyelamatkan dunia dari korporasi Konklaf yang jahat. Lebih dari 120 pahlawan yang tak terlupakan disuarakan oleh aktor suara anime terkenal di dunia seperti Ishikawa Kaito, Uchida Aya dan Morikawa Toiyuki mengambil alih dunia yang cantik dengan latar belakang 3D yang terinspirasi konsol.

Pembaruan konten besar-besaran hari ini menambah gameplay petualangan aksi strategis yang menakjubkan dan Overhit dengan segudang fitur baru termasuk:

Sun Wukong Overhit
Francesca Overhit
Agnes Overhit

Overhit sudah menikmati kesuksesan besar-besaran di Korea dan Jepang, di mana game dengan cepat mendapatkan tempat nomor satu sebagai aplikasi paling populer iOS. Overhit juga mengamankan peringkat kedua pendapatan kotor iOS tertinggi kedua dan urutan ketujuh di Korea dan Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain prestasi Overhit di Jepang, permainan ini mendapatkan tempat nomor satu untuk aplikasi paling populer di Singapura dan Thailand, tempat kedua di Hong Kong dan keempat di Taiwan. Overhit juga melampaui tiga juta unduhan dalam bulan pertama setelah diluncurkan.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version