Nexon Overhit Keluarkan 2 Hero SSR Baru dengan Update Pendant System buat karakter Culunmu OP!

Main Banner Image

Dapatkan Update Menarik Dengan Reward Yang Menggiurkan

Game buatan RPG buatan Nexon yang memiliki grafis tinggi dapatkan update terbarunya. Pasalnya game free to play untuk mobile ini cukup populer, sehingga tak mengherankan jika Nexon terus – terusan memberikan update terbaru untuk para pemainnya. Pada update kali ini, Nexon akan menghadirkan beragam konten mulai dari Hero SSR baru yaitu Aizen yang merupakan monster hunter dengan kekuatan super, serta Grey.

Kerennya lagi, akan ada berbagai event SSR dari legendary gacha yang bisa didapatkan selang update tersebut mulai dari Ludmila, Aglaea, dan Edmund yang sekarang ini bisa di upgrade menjadi tier SSR+. Pemain juga bisa mengetes kekuatan mereka di PvE event Dungeon ‘Space Rift’ yang dipenuhi berbagai musuh dari berbagai dunia, dan juga Dungeon ‘Iroha’ yang merupakan limited time dungeon dengan rewards yang cukup menarik.

Update tersebut juga akan menambahkan Pendant System yang di dalam game, dimana pemain sekarang ini dapat meng equip 3 pendant untuk mengunlock ability plus yang terdapat di dalam item tersebut. Akan ada Costume Shop – Shiraki (Wave Splitter), Agnes (Serene Summer) dan Francesca (Blazing Sun) Costume yang hadir di update tersebut, serta Hero Synthesis system update yang akan mempermudah hero mendapatkan  SSR Hero’s soul stone dan soul stone piece dengan mensistesis 2 40 SR Heroes.

Tentunya bertepatan dengan hadirnya update tersebut, Nexon Overhit akan memberikan berbagai misi dan rewards yang dapat menguntungkan para pemainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera download dan mainkan over hit di iOS dan Android sekarang juga!

Baca lagi artikel lain mengenai Nexon, Overhit, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact Penulis : Jason@gamebrott.com

Exit mobile version