Nexon Rilis Game Mobile Terbarunya, Magia: Charma Saga di Beberaa Negara


Follow Us

Nexon baru saja merilis game mobile barunya yang berjudul Magia: Charma SagaGame dengan genre action RPG ini dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan yaitu Super Acid. Untuk saat ini Magia masih dalam tahap soft-launch yang hanya tersedia di beberapa negara saja, seperti Filiphina, Malaysia, Singapura dan New Zealend.

Nulis artikel dibayar

Magia: Charma Saga ini juga cukup menarik dengan masih mengandalkan gameplay ala 2D side scrolling dipadukan dengan aksi yang seru dimainkan.  Gaya visual-nya juga cukup unik meskipun hanya mengandalkan grafik 2D. Mulai dari efek-efeknya hingga animasi saat bertarung juga sangat halus.

BACA JUGA  Samsung Siap Perkenalkan Sensor Smartphone 64MP dan 48MP Terbarunya

Di awal-awal permainan kalian dapat memilih 3 karakter yang tersedia, sementara itu masih ada satu karakter yang bisa dimainkan kedepannya alias masih coming soon. Masih sama seperti kebanyakan game mobile lainnya, Magia: Charma Saga juga mengadaptasi fitur auto yang memudahkan kalian saat bermain baik menyelesaikan stage atau quest tertentu. Dari segi sosial, kalian bisa bermain bersama teman saat party maupun membuat komunitas di guildGamelay-nya sendri mengusung sistem combo berdasarkan hit atau pukulan yang kalian berikan terhadap musuh secara terus menerus. Sekilas jika melihat gameplay dari Magia: Charma Saga kalian akan teringat dengan Dragon Spear.


Sayangnya untuk saat ini game tersebut masih tersedia di beberapa negara yang disebut diatas. Masih belum diketahui kapan Nexon akan merilis game ini secara global termasuk Indonesia.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item