Nexon Rilis Game Mobile Terbarunya, Magia: Charma Saga di Beberaa Negara

screen 3

Nexon baru saja merilis game mobile barunya yang berjudul Magia: Charma SagaGame dengan genre action RPG ini dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan yaitu Super Acid. Untuk saat ini Magia masih dalam tahap soft-launch yang hanya tersedia di beberapa negara saja, seperti Filiphina, Malaysia, Singapura dan New Zealend.

Magia: Charma Saga ini juga cukup menarik dengan masih mengandalkan gameplay ala 2D side scrolling dipadukan dengan aksi yang seru dimainkan.  Gaya visual-nya juga cukup unik meskipun hanya mengandalkan grafik 2D. Mulai dari efek-efeknya hingga animasi saat bertarung juga sangat halus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di awal-awal permainan kalian dapat memilih 3 karakter yang tersedia, sementara itu masih ada satu karakter yang bisa dimainkan kedepannya alias masih coming soon. Masih sama seperti kebanyakan game mobile lainnya, Magia: Charma Saga juga mengadaptasi fitur auto yang memudahkan kalian saat bermain baik menyelesaikan stage atau quest tertentu. Dari segi sosial, kalian bisa bermain bersama teman saat party maupun membuat komunitas di guildGamelay-nya sendri mengusung sistem combo berdasarkan hit atau pukulan yang kalian berikan terhadap musuh secara terus menerus. Sekilas jika melihat gameplay dari Magia: Charma Saga kalian akan teringat dengan Dragon Spear.


Sayangnya untuk saat ini game tersebut masih tersedia di beberapa negara yang disebut diatas. Masih belum diketahui kapan Nexon akan merilis game ini secara global termasuk Indonesia.

Exit mobile version