Nexon Segera Tutup Layanan dari HIT, Game Action RPG Mobile dengan Grafik Fantastis

Siapa yang masih bermain HIT ? salah satu game action RPG di platform mobile ini cukup menarik dan seru untuk dimainkan setelah mendapatkan update terakhirnya pada bulan Desember tahun 2018 yang lalu.

Nexon sebagai publisher yang merilis game ini secara global kemudian secara mengejutkan mengumumkan bahwa game yang menawarkan aksi PvP yang menarik ini akan segera menutup layanannya dalam waktu dekat. Melalui halaman Facebook resminya, game yang dikembangkan oleh NAT Games ini secara resmi akan menutup layanannya pada tanggal 25 April mendatang. Dengan penutupan layanannya ini, seluruh pemainnya juga tidak bisa lagi mengisi layanan top up untuk membeli item in-game maupun melakukan kegiatan transaksi lainnya yang berhubungan dengan pembelian cash. Penutuan layanan Hit ini tidak hanya berlaku secara global, namun versi Korea-nya pun kabarnya akan ditutup

Sebagai game mobile yang rilis pada tahun 2015 silam, HIT menggunakan teknologi Unreal Engine yang membuatnya juga masih enak dipandang dari segi visual meskipun telah memasuki usia-nya yang ke-4 tahun di 2019 ini. NAT Games juga dikabarkan tengah mengerjakan beberapa project saat ini entah berupa game baru atau perilisan secara global beberapa game yang masih rilis di Korea Selatan. Kabarnya Nexon tengah mempersiapkan Overhit yang akan rilis secara global pada tahun ini juga.

Mau baca artikel menarik seputar mobile game dan beberapa informasi seru lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy


Exit mobile version