Nexon Umumkan Game Kartu dengan Karakter Marvel, MARVEL Battle Lines

battlelines master

image courtesy, Marvel

Kamu termasuk penggemar berat komik MARVEL namun juga suka bermain game TCG seperti Hearthstone, Yu-gi-oh, atau Magic Gathering ? tampaknya Nexon telah menyiapkan kedua hal tersebut dalam sebuah judul game barunya, yaitu MARVEL Battle Lines.

Dilansir dari laman Marvel, Nexon baru-baru ini telah mengumumkan secara global bahwa mereka bekerja sama dengan Marvel Entertainment untuk judul game terbarunya yang bertemakan tokoh-tokoh ikonik di komik MARVEL yang akan hadir dalam sebuah game dengan genre TCG (trading card game). Pemain nantinya dapat mengoleksi dan membangun ultimate deck dari Super Heroes dan Super Villain berdasarkan original story yang ditulis oleh penulis Marvel, Alex Irvine.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

MARVEL Battle Lines sendiri memiliki gamepayyang intuitif yang memungkinkan pemainnya untuk bertarung dalam mode single player maupun PvP untuk mendapatkan pengalaman yang lebih kompetitif. Untuk mengumpulkan kartu kalian dapat bermain dalam mode single player atau PvP. Pemain juga dapat membangun devk yang powerful baik dari Super Heroes maupun Super Villains. Rencananya MARVEL Battle Lines akan tersedia secara free-to-play alias gratis untuk Android maupun iOS di tahun ini juga.

Exit mobile version