Next Level Racing Membantah Tentang Rumor Munculnya Seri Terbaru Dari Gran Turismo

asfa 2

Dengan hadirnya Console Next Gen, Game – game yang mempunyai Seri pastinya berkemungkinan akan seri yang terbaru mereka, seperti The Last Of Us 2, lalu pada Game balap di PS 4 Kita mendapatkan Gran Turismo Sport. Sebelumnya Ekspektasi kita pastinya pada saat itu yaitu munculnya Gran Turismo 7, tetapi pada Console Gen sekarang kita hanya mendapatkan Seri Gran Turismo Sport yang bisa dibilang bukan terusan pada seri Gran turismo sebelumnya, pada generasi sebelumnya di PS3 kita mendapatkan Gran Turismo 6 dan 5.  Kini Rumor Terbaru Muncul dari hadirnya sebuah Logo dari Suatu Brand Peripheral Gaming yaitu Next Level Racing.

Kali ini sebuah Rumor muncul tentang adanya Seri Gran Turismo Selanjutnya, Melalui Instagram suatu Brand Peripheral gaming yang bernama Next Level Racing, mereka memposting sebuah Foto Berlatar belakang sebuah mobil F1 beserta pada di depannya terdapat beberapa Logo – Logo Game balap yang kita kenal, seperti Automobilista 2, lalu F1 2020, Dan Dirt 5. Ada sebuah logo yang cukup familiar bagi para pemain Gran Turismo, yaitu munculnya sebuah Logo Gran Turismo 7. Namun perlu diingat Polyphony digital pun belum merilis Logo Gran Turismo terbaru secara resmi di Internet, jadi apakah ini memang dibuat secara sengaja Oleh Tim Next level gaming, atau Next level Gaming sudah mendapatkannya terdahulu.

Next Level Racing merupakan salah satu brand yang membuat Simulator mobil dan Pesawat terbang yang sangat terkenal, salah satu costumer mereka juga salah satunya dari Playstation, Microsoft, lalu Brand – Brand mobil seperti Toyota, Ford, Holden dan lain – lain.

Namun pada saat Artikel ini ditulis, postingan tersebut langsung dihapus oleh mereka dan Next Level Gaming langsung memberikan Klarifikasi tentang Rumor tersebut pada Tanggal, 21 Mei 2020 melalui Sosia Media Next Level Racing  mereka mejelaskan bahwa mereka belum mempunyai informasi tentang hadirnya seri Gran Turismo terbaru, Mereka menjelaskan bahwa Logo tersebut merupakan Logo Mockup yang di desain oleh Tim desain mereka.

 

Exit mobile version