Nexus Challenge Heroes of the Storm 2.0, Berikan Skin Spesial Oni Genji dan D.Va di Overwatch

DVA
Bagi kamu yang ketinggalan skin spesial Genji kemarin.

Bersamaan dengan update Heroes of the Storm 2.0, Blizzard kembali hadirkan Nexus Challenge yang kembali berikan bonus skin spesial Overwatch. Tentunya ini adalah hal yang dinanti para fans Overwatch yang ketinggalan event yang pernah dilaksanakan akhir tahun lalu hingga awal tahun 2017 untuk mendapatkan skin Oni Genji yang keren.

Namun berbeda dari event sebelumnya, dimana kamu hanya akan mendapatkan skin Oni Genji di Overwatch dan mount spesial dan portait di Heroes of the Storm, kali ini Nexus Challenge juga akan berikanmu skin Officer D.Va di Overwatch. Event ini terbagi menjadi empat sesi, dimana setiap sesinya memiliki hadiah yang berbeda. Berikut rinciannya:


Sesi Pertama

Sesi pertama dimulai pada hari ini, dengan syarat harus memainkan 5 game Heroes of the Storm dengan temanmu vs AI, quick match, unranked, atau ranked untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Heroes of the Storm
Overwatch

Sesi Kedua

Dimulai pada tanggal 1 Mei dengan syarat menyelesaikan sesi pertama dan memainkan 5 game Heroes of the Storm dengan temanmu di quick match, ranked, atau unranked untuk mendapatkan:

Heroes of the Storm
Overwatch

Sesi Ketiga

Dimulai tanggal 8 Mei dengan syarat menyelesaikan sesi kedua dan memainkan 5 game Heroes of the Storm dengan temanmu di quick match, ranked, atau unranked untuk mendapatkan:

Heroes of the Storm
Overwatch

Sesi Keempat

Dimulai tanggal 15 Mei dengan syarat menyelesaikan sesi ketiga dan memainkan 5 game Heroes of the Storm dengan temanmu di quick match, ranked, atau unranked untuk mendapatkan:

Heroes of the Storm

Overwatch

Nexus Challenge ini akan berakhir tanggal 22 Mei 2017. Bagi kamu yang memainkan Overwatch di console, kamu hanya perlu menyambungkan akun Heroes of the Storm milikmu dengan akun Overwatch-mu di console. Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal melakukan login ke battle.net lalu buka account management pilih security options dan terakhir cari connected accounts.

Source: Heroes of the Storm Official Website

Exit mobile version