Neymar Unjuk Skill Bermain CS:GO Dengan Dapatkan Pistol Ace!

in ,

Sepertinya pemain asal Brasil yaitu Neymar bukan hanya jago bermain sepakbola saja. Pasalnya baru-baru ini melalui livestreaming diakun Twitch miliknya, pesepakbola yang membela klub asal Perancis, Paris Saint-Germain, baru-baru ini memerkan kehebatan bermain video game. Alih-alih bermain game simulasi sepakbola seperti FIFA ataupun PES, Neymar memaerkan skill memukaunya saat bermain game FPS, Counter Strike : Global Offensive.

Neymar sendiri terlihat sangat handal memainkan game CS:GO, dimana dia terlihat mengwipe semua musuh yang ada hanya dengan menggunkan sebuah pistol saja. Bukan sampai disitu pemain yang sempat membela Barcelona dan Santos tersebut, membunuh para musuh-musuhnya dengan sebuah serangan headshoot. Dari cara bermain dan manuver-manuvernya saat bermain sepertinya Nyemar adalah seorang pemain yang pro dalam bermain CS:GO.

Tentunya hal ini bukanlah hal baru, dimana seorang pemain pesepakbola menyalurkan waktu senggangnya untuk bermain video game, bahkan para pemain-pemain sepakbola seperti Ronaldinho dengan R10 Esports dan Gareth Bale dengan Ellevens Esports.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!