Sempat Mahal, Kini NFT Jack Dorsey Harganya Amblas

Nft Jack Dorsey

Setelah lama kami tidak bahas soal non-fungible token (NFT), tampaknya kini pegiat karya seni ‘kekinian’ tersebut kini jarang terlihat tindak-tanduknya. Namun, baru-baru ini, kami mendapati NFT Jack Dorsey yang dulu sempat ditaksir selangit, kini harganya amblas ke tanah. Penasaran bukan? Yuk, kita cari tahu kebenarannya bersama, brott!

NFT Jack Dorsey Sempat Tembus 40-an Milyar Rupiah

Karya seni ‘kekinian’ dalam bentuk digital tersebut mulai hilang ketenarannya. Meski sempat booming beberapa waktu silam, tepatnya sampai dengan awal tahun ini, rasa-rasanya makin banyak yang abaikan kehadirannya.

Bila melihat informasi data tahunan yang dikumpulkan oleh NonFungible, tren NFT benar-benar amblas bahkan sentuh kisaran 90-an persen. Amblasnya harga NFT tersebut, benar-benar miliki imbas yang besar, bahkan NFT Jack Dorsey yang dulu sempat tembus 40-an Milyar Rupiah, kini hanya ditaksir 400 Ribuan Rupiah.

Gambar di atas berhasil kami dapatkan dari akun Estavi, seorang cryptoexpert yang hobinya kumpulkan cuitan pertama dari calon orang-orang ‘kondang’. NFT Jack Dorsey yang dibuat enam belas tahun silam tersebut, dapatkan 150 Ribuan likes dan 128 Ribuan reply.

Estavi membeli cuitan pertama, alias NFT Jack Dorsey senilai 40-an Milyar Rupiah, dan baru-baru ini ia jualnya kembali senilai 700-an Milyar Rupiah. Estavi katakan bahwa sebagian keuntungan yang didapatkannya akan didonasikan kepada yang membutuhkan, dan sebagian yang lain untuk kembangkan bisnis blockchain-nya.

Tren pasar NFT yang tunjukkan penurunan, Sumber: NonFungible

Namun, alih-alih mendapatkan feedback positif, Estavi justru dikecewakan oleh pasar yang hanya ‘berani’ menaksirnya senilai 400 Ribuan Rupiah. Sebelumnya, NFT Jack Dorsey yang dimilikinya memang ‘sempat’ sentuh 400-an Juta Rupiah, namun tak berlangsung lama.

Gimana brott, apakah di antara kalian masih ada yang tekuni non-fungible token ini, atau sudah lama tak pedulikannya? Yuk, tulis komentar kalian di bawah ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version