Ngadi-Ngadi!! Grabtoko Diduga Tipu Konsumen

in ,
Grabtoko 1

Grabtoko, sebuah situs Ecommerce baru yang sedang viral karena sering muncul iklan di Tv itu baru-baru ini disebut telah menipu banyak konsumen. Mereka disebut telah menipu para konsumen, karena barang yang mereka pesan tak kunjung dikirim oleh pihak Ecommerce.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Para konsumen tersebut terperdaya karena banyaknya iklan mereka pada televisi membuat para korban terpedaya dan percaya pada situs Ecommerce yang baru dirilis itu.

Merasa janggal, beberapa korban kemudian langsung mendatangi kantor Grabtoko yang beralamat di Plaza 89 Rasuna Said lantai 12 yang ternyata merupakan sebuah area Coworking Space.

Ketika didatangi, seorang korban hanya mendapati jika kantor itu dalam keadaan kosong, dilansir dari CNBC, Rabu (06/01/2021).

Beberapa korban lain juga mengatakan jika mereka telah melakukan pembelian sejak akhir tahun 2020, namun hingga sekarang barang  tak kunjung dikirim.

Bahkan ada seorang pembeli yang mengaku uangnya tertahan sebanyak Rp 28 juta. Dirinya membeli beberapa produk dari situs tersebut, yaitu ada iPhone 11, Macbook dan Samsung Galaxy S20 Plus.

Pihak Grabtoko melalui Yudha Manggala yang merupakan Managing Director dari Grabtoko Indonesia kemudian meminta maaf.

Mereka berdalih jika saat ini uang para konsumen telah dibawa kabur oleh investor, sehingga mereka melaporkan investor tersebut ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan.

Saat ini, ketika kami mencoba mengunjungi akun resmi milik grabtoko baik dari Instagram, Halaman pada facebook hingga website mereka sudah tidak bisa diakses.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

 

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.