Ngadi-Ngadi!! Grabtoko Diduga Tipu Konsumen

Grabtoko 1

Grabtoko, sebuah situs Ecommerce baru yang sedang viral karena sering muncul iklan di Tv itu baru-baru ini disebut telah menipu banyak konsumen. Mereka disebut telah menipu para konsumen, karena barang yang mereka pesan tak kunjung dikirim oleh pihak Ecommerce.

Para konsumen tersebut terperdaya karena banyaknya iklan mereka pada televisi membuat para korban terpedaya dan percaya pada situs Ecommerce yang baru dirilis itu.

Merasa janggal, beberapa korban kemudian langsung mendatangi kantor Grabtoko yang beralamat di Plaza 89 Rasuna Said lantai 12 yang ternyata merupakan sebuah area Coworking Space.

Ketika didatangi, seorang korban hanya mendapati jika kantor itu dalam keadaan kosong, dilansir dari CNBC, Rabu (06/01/2021).

Beberapa korban lain juga mengatakan jika mereka telah melakukan pembelian sejak akhir tahun 2020, namun hingga sekarang barang  tak kunjung dikirim.

Bahkan ada seorang pembeli yang mengaku uangnya tertahan sebanyak Rp 28 juta. Dirinya membeli beberapa produk dari situs tersebut, yaitu ada iPhone 11, Macbook dan Samsung Galaxy S20 Plus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak Grabtoko melalui Yudha Manggala yang merupakan Managing Director dari Grabtoko Indonesia kemudian meminta maaf.

Mereka berdalih jika saat ini uang para konsumen telah dibawa kabur oleh investor, sehingga mereka melaporkan investor tersebut ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan.

Saat ini, ketika kami mencoba mengunjungi akun resmi milik grabtoko baik dari Instagram, Halaman pada facebook hingga website mereka sudah tidak bisa diakses.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version