Ngamuk Gara-Gara Main Game, Pria ini Menembak Membabi Buta

ffyift

Mengamuk ketika bermain game mungkin dianggap lumrah bagi sebagian gamer sebagai bentuk mengekspresikan atau meluapkan emosi. Namun tentunya meluapkan emosi tersebut harus tetap terkontrol agar tidak membahayakan diri sendiri apalagi orang lain. Karena salah-salah kamu bisa berakhir seperti pria asal Tennessee, Amerika Serikat ini yang pada akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat karena meluapkan emosinya dengan cara yang kelewatan dan bahkan lepas kendali.

Pria berinisial C.L.J berumur 30 tahun ini, dikabarkan oleh media Foxnews tengah bermain Xbox (Media tidak menjelaskan game apa yang tengah dimainkan) dimana ia mencapai titik puncak kemarahannya, dan mulai mengamuk. Ia mulai berteriak dan memukul konsol Xbox-nya. Sebelum akhirnya pergi ke lantai atas rumahnya. Tidak terkendali, C.L. mengambil pistol miliknya di lantai atas dan mulai menembaki langit-langit rumahnya. Setelahnya ia mengambil pistol kedua miliknya dan mulai menembaki lantai rumahnya. Bahkan salah satu peluru terbang ke arah jendela dan menyasar ke rumah tetangganya.

Untungnya tidak ada korban dari insiden tersebut, namun C.L. tetap dihukum karena melakukan tindakan berbahaya menggunakan senjata api, sebelum akhirnya dibebaskan setelah membayar biaya jaminan sebesar $8000 atau sekitarRp 118.650.000. Yaa, mengontrol emosi kelihatannya masih menjadi problem yang paling mudah menerpa para gamer, terutama yang bermain game online dan kompetitif. Ada baiknya, kamu juga melihat juga beberapa kebiasaan yang berdampak buruk bagi para gamer.

Exit mobile version