Ngfans Dengan Mobile Legends, Orang Tua ini Beri Nama Anaknya Dengan Nama Salah Satu Hero!

sgsw

Ketenaran Mobile Legends di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi, kesuksesannya sendiri bisa diibaratkan es teh manis disaat siang yang terik, karena hampir semua usia, baik dari yang muda dan tua, pria dan wanita tergila-gila dengan game buatan Moonton ini. Namun sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan kecintaan kedua pasangan suami istri ini, pasalnya mereka memberikan nama pada anak perempuannya dengan nama salah satu hero di Mobile Legendes.

Bayi yang terlahir pada tanggal 22 September 2018 tersebut diberi nama “Freya Nakhla Alfatunnisa” . Bagi para penggemar game Mobile Legends sendiri tentunya jika mendengar nama Freya langsung tertuju pada sesosok hero perempuan yang bertipe Fighter yang bisa didapatkan melalui top up pertama. Freya sendiri digambarkan sebagai seorang Wanita yang tangguh dengan membawa perisai dan merupakan hero initiator karena memiliki daya serang dan pertahanan yang baik. Hal yang membuat nama Freya sendiri diambil dari Mobile Legends sendiri adalah kedua pasangan suami istri tersebut dengan bangga memamerkan foto anaknya dengan tampilan Freya di Mobile Legends.

Tentunya harapan kedua orang tua ini dengan diberikannya nama Freya pada anak perempuannya ini adalah sebuah doa dan harapan agar anaknya kelak bisa kuat dan setangguh Freya di Mobile Legends.

Exit mobile version