Nggak Sulit, Speedrunner Ini Tamatkan Sekiro Hanya Dalam Waktu Satu Jam Kurang

in , , ,

Para pecinta game Soulsborne atau para gamer yang tertarik pastinya kini tengah disibukkan dengan game terbaru buatan FromSoftware yang kini mengambil tema Shinobi Jepang – Sekiro: Shadows Die Twice. Game ini sendiri masih membawa ciri khas dari game-game sebelumnya dimana kamu akan melawan musuh-musuh raksasa, dengan darah tebal, dan serangan yang mematikan karaktermu dengan mudah. Namun bagi mereka yang sudah terbiasa dengan game-game semacam Dark Souls mungkin akan sedikit terbiasa dengan pola permainan dalam Sekiro ini.

Namun tidak peduli termasuk yang manakah kamu, menyelesaikan game ini dalam waktu singkat pasti terlihat tidak mungkin karena kamu pastinya masih membutuhkan waktu berjam-jam untuk menamatkan game ini. Tapi hal ini dibuktikan oleh seorang speeedrunner bernama danflesh111 yang melakukan livestream di Twitch yang mampu menyelesaikan seluruh game Sekiro ini dalam waktu kurang dari satu jam saja, atau lebih tepatnya dalam waktu 50 menit 52 detik saja.

Waktu yang menakjubkan itu sendiri mampu diraih oleh danflesh dengan membunuh bos-bos yang ada di dalam game dengan rata-rata waktu 5-10 menit saja. Hal yang tentunya tidak akan bisa didapat oleh para pemain baru ataupun pemain biasa, pengalaman danflesh untuk melawan bos-bos dalam game ini tentunya membantunya dalam membunuh dengan cepat. Ditambah dengan pemilihan ending paling cepat yang bisa didapatkan, dan tentunya dengan memotong cutscene seperti speedrunner pada umumnya. Kamu bisa menonton livestream penuhnya di bawah ini:

Watch WR Any% Shura 50:52 RTA No Load from danflesh111 on www.twitch.tv

Rekor danflesh111 ini sendiri meskipun mengagumkan dirasa tidak akan bertahan lama. Karena para speedrunner lain kemungkinan akan mencoba menyempurnakan speedrun yang telah ia lakukan untuk mendapatkan waktu yang lebih cepat. Apalagi Sekiro sendiri memiliki fitur New Game Plus dimana kamu bisa mengulang kembali gameplaymu dengan kemampuan dan peningkatan yang sudah kamu buka sebelumnya. Kamu sendiri butuh waktu berapa lama untuk menamatkan gamenya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Sekiro: Shadow Die Twice atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.