Ni no Kuni Cross World Dapatkan Tanggal Peluncuran Untuk Region Global!

Ni No Kuni Cross World Dapatkan Tanggal Peluncuran Untuk Region Global! Header

Sebelumnya, Netmarble mengumumkan secara resmi bahwa pre registrasi Ni No Kuni Cross Worlds telah dibuka. Game ini pertama kali diumumkan oleh Netmarble pada tahun 2019 melalui event tahunan Netmarble yaitu G-Star di tanggal 14 November 2019.

Sekilas Tentang Ni no Kuni Cross World

Ni no Kuni Cross World adalah game mobile yang dikembangkan oleh Netmarble dengan mengambil inspirasi dari versi sebelumnya. Sama seperti setting originalnya, game ini memperbolehkan pemain untuk menjelajahi 2 dunia yang berbeda.

Game ini menggunakan sebuah konsep bernama Soul Divers, yaitu sebuah alat yang digunakan oleh penggunanya untuk menuju ke fantasy world, dan penggunanya bisa melawan monster dan menjadi pahlawan di dunia yang dikunjungi.

Game MMORPG

Pihak Netmarble sendiri mengatakan bahwa game ini adalah game MMORPG. Meskipun begitu, Netmarble memfokuskan game ini lebih ke interaksi komunitas yang terdapat di dalamnya.

Ni no Kuni Cross World Dapatkan Tanggal Peluncuran Untuk Region Global! 3

Untuk tanggal perilisan game ini juga sangat dekat. Meskipun sempat diundur hampir 1 tahun, kini Ni no Kuni Cross World akan rilis pada tanggal 25 Mei 2022 secara global. Artinya, 2 minggu lagi kalian dapat memainkan game ini di Smartphone kesayangan kalian.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui situs resmi Ni no Kuni Cross World. Game ini merupakan game free-to-play dengan in-app purchases di dalamnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version