Ni No Kuni: Cross Worlds Cetak Rekor Baru, Hasilkan Untung 100 Juta Dolar Hanya dalam 11 Hari

Ni No Kuni: Cross Worlds Cetak Rekor Baru, Hasilkan 100 Juta Dolar Hanya Dalam 11 Hari

Ni No Kuni: Cross Worlds Cetak Rekor Baru, Hasilkan 100 Juta Dolar Hanya Dalam 11 Hari

Ni No Kuni: Cross Worlds game terbaru Netmarble telah membuktikan kepopulerannya dengan menghasilkan pendapatan sebesar 1.46 triliun rupiah. Dilansir dari Sensor Tower Store Intelligence, angka tersebut dicapai hanya dalam waktu 11 hari paska perilisannya.

Dengan penghasilan tersebut, Ni No Kuni: Cross Worlds menjadi game dengan pendapatan terbesar kedua di seluruh dunia. Posisi pertama sendiri ditempati oleh Honor of Kings dengan 1.47 triliun rupiah dan posisi ketiga ditempati oleh PUBG Mobile dengan 1.15 triliun rupiah. Baik Honor of Kings maupun PUBG Mobile dikembangkan oleh perusahaan yang sama yaitu Tencent.

Meskipun menempati posisi kedua, Ni No Kuni: Cross Worlds sendiri baru dirilis di 5 negara yaitu Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan Macau. Hal ini menandakan jika pasar Cina tidak dihitung, maka game tersebut akan menempati posisi pertama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pencapaian game Netmarble tersebut berhasil memecahkan rekor game mobile tercepat yang menghasilkan pendapatan 100 juta dolar atau setara dengan 1.44 triliun rupiah. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Pokemon GO yang membutuhkan waktu 12 hari untuk meraih angka tersebut.

5 Game Mobile RPG Terlaris di Dunia Bulan Juni 2021

Keberhasilan Ni No Kuni: Cross Worlds membuktikan betapa menguntungkannya pasar game mobile negara Korea Selatan dan Jepang khususnya untuk game RPG. Tidak hanya itu, grafik di atas juga membuktikan bahwa kepopuleran game bergrafik anime 3D sedang popular di kalangan gamer mobile.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran game mobile. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version