Ni No Kuni II Pamerkan DLC Cerita Baru, Kisahkan Petualangan Raja Evan di Alam Mimpi

in , ,

Simak pula trailernya di bawah

Game JRPG yang satu ini terkenal punya suatu konsep menarik. Dengan cerita pembawaan ala dongeng anak-anak, Level-5 mampu menjadikan itu semua sebagai satu senjata dalam menciptakan segala kesan keunikan yang dapat tersaji. Ni No Kuni II adalah salah satu contohnya.

Tak terasa sudah hampir setahun game ini telah hadir. Seakan tak mau menghilangkan jejak-jejak manis dan pahit dari petualangan raja Evan dalam menjaga perdamaian dunia, Bandai Namco melalui Level-5 tak lama sudah berupaya untuk menambahkan segudang hal baru melalui sebuah peran DLC, baik itu yang bersifat berbayar ataupun gratis dengan beragam konten-konten serunya.

Di tahun 2019 ini, Level-5 akhirnya telah mengumumkan bahwa akan ada lagi kisah baru Evan yang harus kamu telisik dengan bantuan tanganmu. Berjudul The Tale of a Timeless Tome, DLC ini akan menjadi hal segar yang bisa kembali dinikmati oleh para penggemar franchise Ni No Kuni.

 

DLC The Tale of a Timeless Tome akan menceritakan tentang rumor keberadaan sesosok manusia kelinci misterius berpakaian Tuxedo yang biasa dijumpai oleh orang-orang di alam mimpi. Sehingga Evan dan kawan-kawan pun berencana untuk menginvestigasi rumor tersebut dengan singgah di penginapan Goldpaw. Mampukah Evan dan para tim menguak misteri tentang asal-usul si manusia kelinci dan tujuan ia selalu muncul di dalam mimpi banyak orang ?

Semuanya itu akan terungkap setelah kamu memainkan satu DLC berbayar yang bakalan siap rilis di PS4 dan PC pada tanggal 19 Maret nanti. Selain tambahan cerita beserta musuh baru, ada pula beberapa konten menarik yang ikut meramaikan seperti skill magic dan Higgledy baru, hingga mode arena teranyar bernama The Solosseum Slog.

Buat kalian yang telah memiliki Season Pass, DLC ini sudah tidak lagi perlu kamu beli di PS Store atau Steam, karena sudah langsung akan bisa kamu mainkan ketika perilisannya tiba nanti.


Baca pula informasi lain terkait Ni No Kuni II dan Review gamenya yang sudah dikupas oleh salah seorang rekan kami, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]