Ni No Kuni II Pamerkan Thallasea Di Trailer Terbarunya

Ni No Kuni II

Thallasea yang mirip Venice dan Atlantis

Kemarin Bandai Namco Entertainment America merilis sebuah trailer baru Ni No Kuni II: Revenant Kingdom. Sebelumnya Bandai Namco juga sempat merilis beberapa trailer. Mulai dari trailer tentang kota Goldpaw, trailer yang mengulas aransemen musiknya, dan yang terakhir gameplay sang (calon) raja.

Source: Console-tribe.com

Lalu pada trailer yang kali ini menunjukkan tur ke kota yang cukup terkenal yang nantinya akan menjadi salah satu tempat yang bisa dieksplore di game Ni No Kuni II. Kota tersebut adalah Thalassea. Kota ini merupakan perpaduan antara Venice dan Atlantis denga arsitektur yang bagus dan saluran air yang luas.

Source: Akibargamer.it

Kota ini diperintah oleh Queen Homedias yang cantik dan kolot. Dia sangat percaya bahwa rakyatnya harus diperintah dengan cara yang keras.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan rilis pada 23 Maret 2018 mendatang untuk platform PC dan PS4.

https://youtu.be/nOuzr0Ln5s8

Source: Dualshockers

Exit mobile version