“Ni No Kuni II: Revenant Kingdom”: Pamerkan Visual Baru dan Behind-The-Scene Pembuatan Gamenya

NiNoKuni2 21
Tampilan dunia yang sedap dipandang

Belum lama ini Bandai Namco merilis trailer behind-the-scene yang menampilkan sudut pandang para developer mengenai proses pembuatan gamenya.  Melalui trailer tersebut, kita dapat melihat bagaimana otak-otak yang bekerja di balik layar mencurahkan segenap perhatiannya untuk memastikan Ni No Kuni II: Revenant Kingdom menjadi sebuah game yang layak dinanti para gamer.

Bagi kamu yang belum tahu, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom mengisahkan tentang perjuangan Evan Pettiwhisker Tildrum merebut kembali tahtanya.  Game dengan genre action JPRG ini dikembangkan oleh Level-5.  Sebelumnya, Bandai Namco sempat merilis cuplikan Kingdom Building Mode.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Level-5 juga merilis screenshot terbaru yang menampilkan kota-kota yang ada di gamenya, tampilan combat yang diusung serta alternate costume untuk sang protagonis.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom rencananya akan dirilis oleh Bandai Namco pada tanggal 23 Maret 2018 untuk platform PC dan PlayStation 4, setelah sebelumnya sempat direncanakan akan rilis di bulan Januari 2018.

Exit mobile version