Niantic Ingin Membantu Turisme Tohoku yang Terhempas Gempa dan Tsunami 2007 dengan Lapras!

Lapras Pokemon Origins

Dampak yang sangat besar dari gempa dan tsunami 2007 yang membuat banyak daerah mengalami kerusakan besar dan kelumpuhan ekonomi membuat Niantic Labs, developer dari Pokemon Go tergerak dan membuat sebuah event! Terpusat di Tohoku, Niantic akan merilis sebuah event dimana Lapras akan menjadi lebih sering muncul didaerah Tohoku untuk beberapa saat kedepan. Trainer Tips atau Nick akan berpetualang kesana, tak hanya itu Nick juga memohon bantuan sebesar $1200 untuk membantu akomodasinya, dan jika bantuan itu melebihi target, seluruhnya akan langsung didonasikan untuk warga-warga yang ada didaerah sana.

Tak hanya dia, banyak juga orang-orang diluar sana yang langsung membeli tiket menuju Jepang untuk berusaha mendapatkan Lapras yang memang cukup langka untuk bisa ditemukan pada kondisi biasa. Mungkin ini juga menjadi langkah awal Niantic untuk menguji seberapa banyak orang yang rela untuk bepergian jauh demi Pokemon Go. Namun hal ini mungkin bisa jadi awal kemanusiaan dapat dibangun melalui permainan!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana Pendapat Kalian ?

Exit mobile version