Nickelodeon All-Star Brawl 2 Kedatangan Tuan Krabs

Tuan Krabs Di Nickelodeon All Star Brawl 2

Jika berbicara soal game gelut atau fighting, Tekken 8 yang baru saja dirilis Bandai Namco Studios sekitar dua minggu lalu tentu masih tertanam kuat di benak kita, dan mungkin untuk waktu yang cukup lama. Namun masih ingatkah kamu dengan Nickelodeon All-Star Brawl 2 yang diluncurkan beberapa bulan silam?

Terlepas gamenya sendiri memang kalah populer dengan judul lain yang merajai pasaran genrenya, Fair Play Labs agaknya tidak menyerah begitu saja dengan game gelut berisikan karakter-karakter dari waralaba yang lahir di bawah induk Nickelodeon tersebut. Karena sang developer baru saja umumkan deretan karakter baru yang akan hadir berikutnya.

Salah satunya yang bisa dibilang paling menarik dan tidak terduga adalah kehadiran karakter Tuan Krabs dari semesta SpongeBob SquarePants. Kamu bisa cek langsung aksi sang kepiting kikir pecinta uang tersebut di bawah ini.

Perlu diketahui tentunya bahwa para karakter baru ini akan hadir sebagai DLC berbayar, secara spesifik lewat Season Pass. Selain Tuan Krabs, hadir juga karakter Zuko dan paman Iroh dari Avatar: The Last Airbender, serta Rocksteady dari Teenage Mutant Ninja Turtle.

Sebagai catatan, Tuan Krabs akan dirilis lebih dahulu di 15 Februari mendatang, dan karakter lain akan menyusul di sepanjang 2024. Selain karakter, Season Pass ini juga akan berikan kostum alternatif “The Quickster” untuk karakter SpongeBob SquaraPants.

Nickelodeon All-Star Brawl 2 (via Fair Play Labs)

Nickelodeon All-Star Brawl 2 sudah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version