Nickelodeon All-Star Brawl Akhirnya Diumumkan! Jadi Game ala Super Smash Bros

Nickelodeon All-Star Brawl Akhirnya Diumumkan! Jadi Game ala Super Smash Bros

Nickelodeon All-Star Brawl Akhirnya Diumumkan! Jadi Game ala Super Smash Bros

Setelah sempat bocor di dunia maya, Nickelodeon akhirnya mengumumkan game terbaru mereka Nickelodeon All-Star Brawl. Game tersebut adalah game fighting yang menghadirkan beragam karakter Nickelodeon seperti SpongeBob SquarePants, Rugrats, Teenage Mutant Ninja Turtles, Ren & Stimpy dan masih banyak lagi.

Game yang memiliki gameplay yang mirip dengan Super Smash Bros. ini akan dirilis pada musim gugur 2021 di platfom PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One dan Nintendo Switch. Nickelodeon All-Star Brawl sendiri dikembangkan oleh Ludosity dan Fair Play Labs serta dipublikasikan oleh GameMill Entertainment.

Dari trailer di atas, kita dapat melihat beberapa karakter populer yang akan hadir dalam Nickelodeon All-Star Brawl di antara lain:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum diketahui apakah nantinya terdapat karakter lain yang akan hadir dalam game tersebut. Nickelodeon All-Star Brawl juga menawarkan 20 stage dari kartun Nickelodeon seperti lapangan ubur-ubur dari SpongeBob Squarepant dan Technodrome dari Teenage Mutant Ninja Turtles. Game ini nantinya juga akan menawarkan mode single player dan mode multiplayer yang dapat dimainkan hingga 4 pemain.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Nickelodeon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version