Nickelodeon Kart Racers Diumumkan Secara Resmi dan Rilis Oktober Mendatang

Nickelodeon Kart Racers

Bisa balapan pakek Spongebob

Jika kamu merindukan game-game resmi milik Nickelodeon dan merupakan penggemar game balap, maka kamu sedang beruntung sekarang. Hari ini, pengembang Solutions 2 Go dan GameMill Entertainment telah mengumumkan sebuah game baru yang berjudul Nickelodeon Kart Racers.

Di dalam game tersebut, para pemain akan bisa mengontrol beberapa karakter dari beberapa serial kartun terkenal Nickelodeon seperti misalnya Spongebob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Hey Arnold! Dan Rugrats. Selain itu nantinya akan ada karakter lain yang juga diumumkan. Pada saat peluncurannya nanti, game ini akan memiliki 24 track yang berbeda dan akan memiliki fitur four-player dimana kamu bisa sekaligus bermain berempat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Nintendo Life

Detail dari game ini belum sepenuhnya diungkap ke publik. Meskipun begitu sudah dikonfirmasi bahwa para pemain nantinya akan bisa mengupgrade mobilnya. Game ini direncanakan rilis pada 23 Oktober 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan Switch.

Exit mobile version