Nicki Minaj Resmi Umumkan Lagu Terbarunya yang Berasal dari Karakter Video Game

in

Dikenal sebagai penyanyi hip-hop berperawakan seksi dan sempat fenomenal lewat beberapa video klipnya. Di tahun 2018 ini, Nicki Minaj seakan ingin kembali berkarya dengan berencana merilis sebuah single terbaru. Namun ada yang agak berbeda dengan konsep tema lagu yang akan dibawakan oleh Nicki tersebut.

Di akun Twitter pribadinya, Nicki mengunggah sebuah foto cover dari lagu terbaru dirinya yang memiliki keterkaitan dengan video game, khususnya dari karakter game fighting legendaris seperti Street Fighter.


Seperti yang kalian lihat di atas, judul dari single terbaru Nicki tersebut berjudul Chun-Li. Chun-Li sendiri merupakan salah satu karakter game fighting yang paling ikonik dalam franchise Street Fighter selain Ryu dan Ken. Dalam ceritanya, ia berprofesi sebagai seorang interpol yang mempunyai dendam kesumat kepada M. Bison. Namun sayangnya Nicki Minaj di sini tidak 100% berpenampilan ala selayaknya petarung wanita dari negeri tiongkok itu. Hanya gaya rambut sanggulnya saja yang memang memiliki keterkaitan.

Lagu terbaru Nicki Minaj tersebut nantinya bisa mulai kita dengarkan pada hari Kamis jam 10 pagi waktu PST, atau jam 12 malam WIB nanti. Melihat hal ini, para fans juga memberikan reaksi yang bermacam-macam, ada yang merasa tertarik, namun juga tak jarang ada yang merasa kecewa, khususnya bagi para gamer dan para fans baru yang baru pertama kali tahu tentang karakter Chun-Li sebenarnya.

Kira-kira akan seperti apa ya lagu “Chun-Li” yang Nicki Minaj bawakan ini, dan seperti apa pula hubungannya dengan Chun-Li dalam game Street Fighter ? Semoga saja lagu dan video klipnya nanti tidak merusak ataupun menistakan karakter game cewek yang jago Kung fu tersebut.

Sumber: Comicbook

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]