Aktor Nicolas Cage Bertemu dengan Hideo Kojima, Pertanda Bakal Muncul di Game?

Nicolas Cage Hideo Kojima

Nicolas Cage Hideo Kojima – Sejak pengumuman game terbaru dari Kojima Productions berjudul Death Stranding 2 diumumkan pada akhir tahun 2022 yang lalu, banyak gamer mulai kembali memantau info-info terbaru Hideo Kojima di akun Twitter miliknya.

Itu karena sang kreator dikenal sering membagikan petunjuk dari game yang sedang dikerjakannya. Bahkan tidak jarang dirinya menunjukkan sedang menikmati hal-hal random, seperti mendengar musik, menonton film dan juga anime yang sedang dia ikuti.

Aktor Nicolas Cage Bertemu dengan Hideo Kojima

Buset infonya beneran, nih

Banyak info selalu diberikan secara up-to-date oleh Kojima, baik itu aktifitas pekerjaannya sebagai developer game maupun kegiatan random yang sedang dia lakukan. Dan siapa yang menduga kalau salah satu postingannya menunjukkan aktor ternama Nicolas Cage bertemu dengan Hideo Kojima.

Zhang Purnama

Percaya atau tidak, postingan tersebut benar-benar dibagikan oleh Kojima di akun Twitter resminya. Pada sebuah tweet yang diposting pada 15 Juni 2023, Kojima menunjukkan sebuah foto kunjungan dari aktor ternama Nicolas Cage.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Di postingan lainnya, terlihat Cage memberikan kenang-kenangan untuk Kojima dan seluruh tim Kojima Productions dengan memberikan tanda tangannya di sebuah bilik dinding khusus. Pada postingan tersebut, Cage mengucapkan terima kasih atas sambutan ketika dia datang berkunjund ke kantor Kojima Productions.

Bakal Muncul di Game Death Stranding 2?

Hideo Kojima

Postingan tersebut membuat banyak gamer yang nge-follow akun Twitter Kojima mulai membuat berbagai dugaan dari kunjungan sang aktor. Banyak gamer yang menduga kunjungan Cage di kantor Kojima Productions ada hubungannya dengan Death Stranding 2. Bahkan ada yang mengira Cage bakal muncul di game tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (16/6), tidak ada konfirmasi resmi apakah sang aktor benar-benar akan muncul di game Death Stranding 2 atau tidak. Kunjungan Cage ke kantor Kojima Productions bukanlah sesuatu yang baru. Itu karena Kojima Productions sering kedatangan banyak orang hebat mengunjungi mereka.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan kunjungan tersebut bukan sebuah kunjungan biasa. Ingat, ini Hideo Kojima. Orang yang selalu mengerjai Player di setiap gamenya dengan berbagai trik dan tipuan membuat orang jadi selalu curiga dengan sesuatu yang ada dari dia.

Itulah informasi mengenai Kojima kedatangan aktor Nicolas Cage di kantornya. Apakah kunjungan tersebut sebatas bertemu tatap muka saja atau ada sesuatu yang direncanakan Kojima? Mari kita tunggu saja surprise dari Kojima.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version