NieR Automata Anime Tampilkan Karakter Lily, Adam, dan Eve

Nier Automata Anime

Setelah mengumumkan trailer NieR Automata anime di bulan September lalu, kali ini lewat situs resminya, anime ini kembali dengan kemunculan tiga karakter utama. Dua di antaranya adalah Adam dan Eve, dan satunya bernama Lily, sang karakter baru yang akan hadir lewat serial animasi yang diadaptasi lewat game populer NieR Automata.

Kehadiran Lily di NieR Automata Anime

Hadirnya Lily lewat anime Nier terbaru

Melalui trailer NieR Automata anime, diketahui Lily merupakan salah satu anggota Android bernama Resistance (organisasi yang sama dengan Anemone di dalam game). Ia merupakan karakter yang muncul di Pearl Harbor Descent Record lewat manga A NieR: Automata Story.

Lily (sumber: official website Nier Anime)

Lewat manga tersebut, Lily berpartisipasi dalam kejadian di Pearl Harbor Descent, sebuah peperangan robot besar di abad 14 dan jadi saksi kunci kehidupan Android A2. Lily sendiri merupakan karakter original dari YoRHa, salah satu drama teater yang dibuat Yoko Taro yang diadaptasi dari NieR Automata. Karakter ini akan disuarai oleh Atsumi Tanezaki (Chise The Ancient Magus’ Bride, Anya Spy x Family, Chihiro Morimura 13 Sentinels: Aegis Rim).

Berikut trailer karakter Lily di bawah ini:

Adam dan Eve dalam NieR Automata Anime

Wah ikemen~

Karakter Adam dan Eve awalnya muncul pada tanggal 25 November lalu. Seperti yang kita tahu, di dalam game Adam dan Eve adalah dua robot misterius yang lahir lewat ritual misterius di Desert Region. Tidak seperti robot dan mesin lainnya, sifat dan kepribadian Adam dan Eve hampir mirip dengan manusia asli.

Adam dan Eve (sumber: official website Nier Anime)

Karakter Adam akan disuarai oleh Daisuke Namikawa (Luka Bayonetta, Waver Fate/Zero), dan karakter Eve akan disuarai oleh Tatsuhisa Suzuki (Aymeric Final Fantasy XIV, Noctivs Final Fantasy XV). Berikut trailernya di bawah ini:

Anime NieR Automata Ver.1.1a direncanakan mengudara bulan Januari 2023 di Jepang. Belum dikonfirmasi kapan anime tersebut akan rilis di global, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya ya, brott!

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version