NieR: Automata Berikan Keuntungan Tinggi Bagi Square-Enix

NieR Automata 201604 SS 2B9S 01 ONLINE.0
“Penjualan” android cewek ini berakhir sukses.

Meskipun tidak memiliki daya tarik secara gamblang dari segi cerita maupun gameplay, NieR: Automata bawa kesuksesan yang luar biasa untuk Square-Enix. Sutradaranya, Yoko Taro bahkan tak menduga bahwa game buatannya bisa sesukses itu.

Hal tersebut dibuktikan oleh laporan keuangan Square-Enix hingga tanggal 31 Desember 2017 yang lalu (via DualShockers). Ditunjukkan bahwa NieR: Automata berikan peningkatan keuntungan yang tinggi bagi mereka. Keuntungan ini bahkan lebih tinggi dari game besar lain seperti Dragon Quest XI yang saat ini hanya dirilis di Jepang saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sementara dari segi MMORPG, ekspansi terbaru Final Fantasy XIV dan Dragon Quest X berikan mereka keuntungan yang sangat baik dari segi penjualan game dan para subscriber. Hal ini juga diikuti oleh bisnis mereka di segi mobile game, yang juga miliki keuntungan yang sangat tinggi.

Square-Enix dapatkan total keuntungan 143,574 juta yen (berkurang 1.8% dari tahun lalu), dan 36,378 juta yen dari keuntungan operasional, dengan peningkatan sebesar 66.9%. Salah satunya berkat penjualan game android cewek sensual buatan Yoko Taro tersebut.

Exit mobile version