NieR Automata Capai Milestone Penjualan Baru di Tahun 2020

in , , ,

Seri game NieR memang menjadi salah satu game dengan genre hack ‘n slash yang berhasil menjadi favorit banyak gamer. NieR Automata menjadi satu game NieR yang mengalami sukses besar sejak awal perilisannya di tahun 2017. Hingga kini, game tersebut kini bahkan telah mencapai sebuah milestone baru untuk angka penjualannya.

Melalui cuitan di akun Twitter sang pengembang, NieR Automata dikabarkan berhasil meraih angka penjualan hingga 5 juta unit, baik untuk versi fisik maupun digitalnya. Tentu, ini merupakan sebuah capaian fantastis bagi sang pengembang. Terlebih di tahun 2020 ini turut menandakan 10 tahun hadirnya seri NieR untuk para gamer.

Saat ini, seri game NieR baru bahkan akan segera hadir di mobile dengan nama NieR: Reincarnation pada 18 Februari mendatang. Tidak hanya itu, 23 April mendatang juga gamer akan dapatkan Nier Replicant ver.1.22474487139, versi upgrade dari NieR Replicant yang setara dengan remake atau remaster.

Dimana game tersebut semula dirilis pada tahun 2010 di konsol PS3 dan hanya tersedia untuk versi Jepang saja. Keberadaan versi Inggrisnya sendiri justru ditampakkan dalam judul NieR Gestalt yang menampilkan perbedaan versi protagonis yang lebih dewasa.


Baca berita terupdate berkaitan dengan seri NieR, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, please contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.