Nintendo Direct – Nier Automata di Nintendo Switch Telah Resmi Diumumkan

Nier Automata Di Nintendo Switch

Melalui Nintendo Direct, setelah mengumumkan seri Persona dan hadirnya Mega Man Battle Network Legacy Collection, kali ini giliran Square Enix resmi umumkan Nier Automata di Nintendo Switch. Melalui acara tersebut, game dengan karakter utama 2B dan 9S tersebut akan dapat kalian mainkan di Switch pada tahun ini.

Penasaran kapan game tersebut rilis di Switch? Yuk simak yang satu ini!

Seputar Tentang Peresmian Nier Automata di Nintendo Switch

Setelah mengumumkannya di Nintendo Direct, Square Enix juga mencuit terkait port Nier Automata di Switch melalui official Twitter JP. Nantinya, dalam platform Switch, kalian dapat memainkan 2B dan 9S dalam 1080p. Selain itu, kalian juga bisa memainkannya dalam 720p, lho. Game tersebut juga dapat berjalan di 30fps.

Perilisan ulang game tahun 2017 berbasis RPG action ini nantinya sudah termasuk konten, mode, dan ragam kostum baru. Selain itu, akan hadir pula DLC “3C3C1D119440927” dengan kostum dan kustomisasi terbaru juga battle terbaru Colosseums.

Dan yang membuat edisi Switch ini spesial, para gamer akan kedatangan boss baru yaitu pemimpin Square Enix dan developer PlatinumGames sendiri lho, brott! Wow!

Pre-Order Edition

Game ini sebelumnya pernah dirilis pada akhir musim dingin 2017 melalui PS4 dan PC, diikuti di tahun 2018 dengan Become As Gods Edition untuk Xbox One (sekuel 2010 yang dirilis ulang tahun di PS4, PC dan Xbox One dengan judul Nier Replicant ver. 1.22474487139).

Game Nier Automata: The End of The YoRHa akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022 melalui Nintendo Switch.

(Source: Translasi dari Siliconera, Polygon, Nintendo Life)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version