Nier Automata PC Dipastikan Akan Gunakan Denuvo

NierAutomata 8

Nier Automata telah dirilis untuk PS4 dan mendapatkan resepsi yang luar biasa. Gamer PC harus menunggu lebih lama lagi hingga 17 Maret untuk bisa memainkan game satu ini. Game ini sebelumnya dikabarkan ditunda sedikit karena alasan “pembajakan liar di PC”, dan melihat alasan tersebut, mungkin sudah bukan kejutan lagi apabila Platinum Games akan menyuntikkan Denuvo ke game satu ini.

Walaupun tidak disebutkan di halaman Steam, Denuvo tertulis dengan jelas di EULA game ini yang baru saja diperbarui pada tanggal 7 Maret kemarin.

Game ini dipublish oleh Square Enix, yang mungkin sudah banyak dikenal gamer “langganan” dari layanan anti-tamper Denuvo. Square Enix telah gunakkan Denuvo sejak perilisan Just Cause 3. Bisa dibilang Denuvo benar-benar ampuh untuk mereka melihat game seperti Just Cause 3 dan Rise of the Tomb Raider memakan waktu berbulan-bulan untuk bisa dibobol salah satu grup cracker Italia, CPY.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nier Automata juga dapatkan region blocked di Asia sekarang ini, yang sempat dipertanyakan kenapa. Tetapi dikabarkan mereka akan pastikan di Jepang juga bisa membeli game ini di Steam, untuk SEA sendiri? Row gift mungkin satu-satunya solusi untuk mereka yang mau membeli.

Denuvo juga dikabarkan telah memperkuat proteksi mereka dengan versi baru setelah insiden Resident Evil 7 kemarin yang dibajak dalam hitungan hari. Apakah versi baru ini benar-benar akan membuat CPY kerepotan? Kita lihat saja nanti.

 

Exit mobile version