Nier Automata PC Steam di Block di Asia, Berikut Pernyataan Akun Resmi Twitternya

NierAutomata 5
Akun twitter resmi Public Relation NieR Jepang akhirnya menjawab keluhan gamer Asia.

Angin sejuk dunia PC gaming baru saja dihembuskan oleh Square-Enix dan Platinum Games yang mengumumkan kehadiran game action RPG mereka, NieR: Automata di Steam PC yang sebelumnya didelay karena masalah ‘keamanan’. Fans Page resmi Square-Enix dan NieR: Automata mengumumkan bahwa, game ini akan segera dirilis di Steam PC pada tanggal 17 Maret 2017 secara worldwide.

Sayangnya, kabar buruk menghampiri gamer PC yang terdapat di Asia lantaran halaman pre-order NieR: Automata di Steam di block di negara Asia tak terkecuali Indonesia. Hal ini terbukti juga dari halaman steamdb yang menihilkan harga untuk setiap negara Asia. Kekecewaan fans di Asia dilampiaskan pada komentar status fans page tersebut, mulai dari mengemis hingga sumpah serapah. Menjawab keluhan beberapa fans, akun twitter resmi Public Relation NieR: Automata memberikan pernyataan berikut:

Versi Steam NieR: Automata akan segera dibuka di Jepang. Spesifikasi game dan bonusnya akan sama seperti yang telah diumumkan di versi luar negeri.

Meskipun mereka menyatakan bahwa mereka akan membukanya di Jepang, namun ada kemungkinan besar mereka juga akan membukanya untuk negara Asia lainnya. Kemungkinan hal ini terjadi akibat masalah teknis atau administrasi di Steam. Menyambung Twitter tersebut, kami telah menanyakan apakah mereka juga akan membukanya di Asia dan akan segera kami update beritanya di sini apabila sudah mereka jawab. Meskipun begitu, kabar baik ini setidaknya bisa menjadi harapan gamer Asia untuk segera melakukan pre-order NieR: Automata di Steam. Bagi kamu yang penasaran spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya di bawah.

Minimum Specs

Recommended Specs

Source: NieR Automata Official Twitter, Steamdb

Exit mobile version