NieR: Automata Sebelumnya adalah Game Eksklusif PC

nierautomatasales
Yoko Taro katakan bahwa NieR: Automata sebelumnya merupakan game eksklusif PC.

Seperti yang kita telah ketahui, NieR: Automata merupakan game yang tak miliki support yang tidak baik untuk versi PC-nya. Square-Enix selaku penanggung jawab game ini di PC bahkan tak merilis patch apapun untuk game ini. Meskipun begitu, tahukah kamu bahwa Platinum Games awalnya merencanakan game ini untuk dirilis secara eksklusif di PC?

Melalui interviewnya bersama WOWJapan, Yoko Taro selaku Sutradara game ini mengatakan bahwa Platinum Games berencana merilis gamenya hanya di PC saja, namun setelah diberi saran oleh Square-Enix, mereka akhirnya juga merilis gamenya di PlayStation 4. Ia juga menambahkan bahwa gamenya dibuat menggunakan Engine milik Platinum Games yang memang didesain untuk membuat game PC, jadi seharusnya tidak ada masalah apapun di platform yang mereka tuju.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Namun sayang, kenyataannya tidak begitu. Game ini justru miliki banyak masalah di PC mulai dari control, stuttering, hingga masalah fullscreen. Tidak adanya patch setelah delapan bulan sejak gamenya dirilis menjadi pertanyaan atas profesionalitas Square-Enix sebagai penanggung jawab versi PC-nya.

Exit mobile version